Rabu 17 Jul 2019 00:13 WIB

Awan Setho Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Bhayangkara FC akan meladeni Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang.

Awan Setho
Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Awan Setho

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pemain Bhayangkara FC Awan Setho mengatakan pihaknya mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah Semen Padang dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2019. Bhayangkara FC akan meladeni Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang pada Rabu (17/7).

"Mungkin Semen Padang belum bisa menang tapi itu tentu jadi motivasi tersendiri bagi mereka," kata Awan Setho di Padang, Selasa (16/7).

Baca Juga

Menurut dia, jika timnya tidak waspada bisa saja mereka jadi bulan-bulanan tuan rumah. Ia percaya Kabau Sirah akan bermain lebih agresif untuk mencari tiga poin ini sehingga perlu diwaspadai.

Ia mengatakan Semen Padang tetap sebagai tim berbahaya karena dihuni pemain berbakat. Dalam laga nanti, ia meminta kepada seluruh rekan-rekannya fokus untuk mencapai target menang. "Konsentrasi sepanjang permainan penting untuk mengamankan tiga poin," katanya.

Kiper timnas Indonesia U-23 ini mengatakan, seluruh pemain Semen Padang yang turun dalam laga nanti harus diwaspadai karena mereka bisa mempersulit timnya meraih kemenangan

Setelah mendapatkan hasil negatif di Makassar, Bhayangkara butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri tim. "Kami harus ambil poin di kandang Semen Padang untuk modal di pertandingan selanjutnya," katanya.

Sebelumnya pelatih Bhayangkara FV Angel Alfredo Vera mengatakan timnya datang ke Kota Padang dengan membawa 20 pemain, baik pemain lokal maupun asing. Menurut dia seluruh pemain siap turun untuk memberikan kemenangan bagi tim Bhayangkara FC. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement