Rabu 17 Jul 2019 05:45 WIB

Trippier Dikabarkan akan Jalani Tes Medis di Atletico Madrid

Atletico Madrid dikabarkan bakal segera mendapatkan bek Tottenham Hotspur

Kieran Trippier
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Kieran Trippier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proses transfer Kierran Trippier dari Tottenham Hotspur menuju Atletico Madrid hampir rampung. Dikabarkan, pemain yang berposisi sebagai bek itu akan menjalani tes medis bersama los Rojiblancos pada Rabu (17/7) waktu setempat.

Dilansir laporan Sky Sports pada Selasa (16/7), Tottenham juga berusaha untuk mendapatkan penyerang Atletico Angel Correa sebagai bagian dari kesepakatan transfer Trippier. Correa, adalah pemain Argentina dan dikenal langsung oleh pelatih kepala Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Trippier jadi bidikan Atletico menyusul pengumuman pensiun bek kanan senior mereka Juanfran. Namun laporan media Spanyol meragukan pelatih kepala Diego Simeone mau merekrut pemain yang tidak bisa berbahasa Spanyol.

Tottenham membuka kesempatan bagi tim-tim yang ingin merekrut Trippier. Juventus dan Napoli serta jawara Bundesliga Bayern Muenchen merupakan klub-klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Trippier.

Selain Trippier, bek Pantai Gading Serge Aurier juga kemungkinan bakal dijual jika ada tawaran cocok. Di waktu bersamaan, untuk menggantikan keduanya Tottenham siap mendatangkan bek Marseille Hiroki Sakai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement