Rabu 17 Jul 2019 10:40 WIB

Fitriani Langsung Tumbang pada Babak Pertama Indonesia Open

Peringkat 30 dunia asal Indonesia itu kalah telak dengan skor 7-21 dan 19-21.

Fitriani.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Fitriani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunggal putri Indonesia Fitriani langsung gugur pada babak pertama Indonesia Open 2019. Ia harus mengakui ketangguhan unggulan kedua asal China, Chen Yu Fei di Istora gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/7). Peringkat 30 dunia asal Indonesia itu kalah telak dengan skor 7-21 dan 19-21 dalam waktu 32 menit.

Fitriani kehilangan sejumlah poin setelah memainkan bola-bola tanggung yang dengan mudah disambar oleh Yu Fei pada gim pertama.

Baca Juga

Bola-bola smes menyilang pemain China itu pun tampak susah dijangkau oleh Fitriani.

Pada gim kedua, Fitriani sempat unggul terlebih dahulu hingga poin ketujuh sebelum disalip oleh lawannya hingga unggul dua poin di interval gim kedua. Setelah itu, Fitriani mencoba bangkit hingga menyamakan kedudukan 14-14.

Paruh kedua gim kedua berlangsung lebih ketat, Yu Fei, juara Australia Open 2019, beberapa kali kecolongan poin lewat permainan di depan net hingga keduanya mencapai skor 19-19. Namun, Fitriani kehilangan dua poin terakhir karena melakukan kesalahan sendiri di depan net.

Yu Fei melaju ke babak kedua dan berpeluang bertemu dengan pemenang laga antara Sayaka Takahashi asal Jepang dan Han Yue, rekannya sesama asal China.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement