Rabu 17 Jul 2019 13:29 WIB

Ricky/Angga Persiapkan Diri Kontra Li/Liu

Ricky/Angga dan Li/Liu tercatat sudah pernah bertemu sebanyak empat kali.

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, mengaku akan lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi pasangan China Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Kedua pasangan itu akan saling tikam di babak dua Blibli Indonesia Open 2019.

"Untuk babak dua nanti, harus lebih siap lagi. Kalau China, Jepang, dan Korea Selatan itu biasa main panjang, maka berarti kami harus siap main pendek dan pelan-pelan dengan bola-bola halus," kata Ricky usai pertandingan babak pertama di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7).

Ricky/Angga dan Li/Liu tercatat sudah pernah bertemu sebanyak empat kali, yakni terhitung sejak Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015. Dari empat pertemuan tersebut, keduanya sama-sama pernah menang dua kali.

Sementara itu, dalam turnamen Blibli Indonesia Open 2019, Ricky/Angga mengaku tidak memasang target yang spesifik. Keduanya hanya ingin berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang terbaik.

"Target di Indonesia Open ini tidak ada. Kami hanya ingin menunjukkan kemampuan kami semaksimal mungkin. Kami jalani saja pertandingan ini satu per satu, tidak perlu berpikir terlalu jauh,"kata Ricky.

Sebelumnya, di babak pertama yang berlangsung pada Selasa (17/7), Ricky/Angga berhasil mengalahkan pasangan asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam tiga gim dengan skor 21-19, 14-21, dan 21-14.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement