Rabu 17 Jul 2019 14:05 WIB

Atletico Madrid Sepakati Transfer Trippier dari Tottenham

Atletico yang telah kehilangan beberapa pemain penting musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kieran Trippier
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Kieran Trippier

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, dilaporkan telah melakukan kontak dengan bek sayap Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Sang pemain dikabarkan sudah terbang ke Ibu Kota Spanyol, Madrid, untuk menjalani pemeriksaan medis.

Pundit Telegraph Matt Law dikutip Football Espana, Rabu (17/7) mengklaim, transfer kepindahan Trippier ke Los Merengues menelan biaya 22 juta poundsterling. Meski membantu Spurs lolos ke final Liga Champions musim 2018/2019, penampilan pesepak bola berusia 28 tahun itu dianggap telah merosot. Hal ini membuat manajemen Tottenham bersedia melepasnya ke klub lain.

Baca Juga

Nantinya, penjualan bek berpaspor Inggris itu akan memungkinkan the Lillywites melakukan investasi kembali demi memperkuat tim utamanya di bawah komando Mauricio Pochettino.

Di sisi lain, Atletico yang telah kehilangan beberapa pemain penting seperti Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Diego Godin, Juanfran Torres, Filipe Luis, Rodri, dan Fernando Torres terus melakukan manuver untuk mendatangkan penggawa baru ke Stadium Wanda Metropolitano.

Alhasil, kehadiran Trippier di tim rival sekota Real Madrid itu bakal menggantikan posisi Juanfran. Sebelumnya Los Colcohoneros dikaitkan dengan bek kanan PSG Thomas Meunier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement