Rabu 17 Jul 2019 16:49 WIB

AS Roma Resmi Dapatkan Pengganti Kostas Manolas

AS Roma memboyong bek tengah Atalanta untuk menggantikan Kostas Manolas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gianluca Mancini
Foto: EPA
Gianluca Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma resmi mendapatkan bek tengah Atalanta Gianluca Mancini, dengan biaya transfer sebesar 26 juta euro. Mancini diproyeksikan sebagai pengganti Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli.

Dikabarkan, Mancini tengah menjalani tes medis di klinik Villa Stuart, Roma, Italia. "Saya senang berada di sini," kata bek berusia 23 tahun kepada wartawan dikutip Football Italia, Rabu (17/7).

Baca Juga

Sebelumnya, Roma telah menyelesaikan persyaratan penandatangan pemain dari Atalanta dengan banderol 26 juta euro termasuk bonus. Bersama tim berjuluk il Giallorossi Mancini diikat kontrak selama lima tahun hingga Juni 2024 mendatang.

Alhasil, Mancini menjadi rekrutan keempat i Lupi pada jendela transfer musim panas 2019. Sebelumnya, mereka mendatangkan Pau Lopez, Amadou Diawara, dan Leonardo Spinazzola.

Lebih lanjut, Mancini dipasitkan bakal menjadi pilar utama di jantung pertahan Roma setelah mereka kehilangan Kostas Manolas yang bergabung dengan Napoli. Nantinya, Mancini akan berduet dengan Federico Fazio atau Juan Jesus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement