Kamis 18 Jul 2019 04:15 WIB

Kieran Trippier Lolos Tes Medis Bersama Atletico Madrid

Atletico selangkah lagi mendapatkan Kieran Trippier dari Tottenham.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Kieran Trippier
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Kieran Trippier

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penggawa Tottenham Kieran Trippier tak lama lagi akan berseragam Atletico Madrid. Hal itu setelah Trippier lolos tes medis yang dilakukan pada Rabu pagi waktu setempat.

Dikutip dari Marca, Rabu (17/7), pengumuman kepindahan pemain internasional Inggris tersebut tinggal menunggu kedua klub menandatangani perjanjian transfer.

Baca Juga

Trippier pun akan terbang ke Los Angeles untuk bergabung dengan rekan barunya di camp latihan Ateltico. Pemain berusia 28 tahun akan menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Los Rojiblancos. Uniknya, Trippier akan menjadi pemain Inggris pertama yang main untuk Atletico Madrid dalam 95 tahun terakhir.

Atletico dikabarkan menebus bek kanan Spurs itu seharga 30 juta euro. Trippier memang menjadi sorotan pada Piala Dunia 2018 karena mampu tampil baik membela Inggris. Namun sayang, musim lalu performanya malah menurun bersama pasukan Maurichio Pochettino.

Skuat asuhan Diego Simeone itu memang tengah menghadapi masalah pada posisi full back. Nelson Semedo yang menjadi incaran Atletico pun gagal didapat setelah ditolak Barcelona. Target full back lainnya yaitu Elseid Hysaj bek Napoli, dan penggawa Paris Saint-Germain Thomas Meunier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement