Kamis 18 Jul 2019 11:51 WIB

Kapten Napoli Nilai Manolas Sama Hebatnya dengan Koulibaly

Insigne yakin lini pertahanan Napoli semakin kuat musim depan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Lorenzo Insigne
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO GAROFALO
Lorenzo Insigne

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES --Lorenzo Insigne bangga dengan skuat Napoli saat ini. Sang kapten menilai timnya bisa bersaing menjadi yang terbaik.

Secara khusus Insigne menyinggung lini belakang Partenopei. Di sektor tersebut ada Kalidou Koulibaly dan pemain anyar Kostas Manolas. "Koulibaly bek terbaik Eropa. Manolas juga sama hebatnya. Dia akan membantu kami meminimalisir kebobolan," kata pesepak bola 28 tahun dikutip dari Football Italia, Kamis (18/7).

Baca Juga

Ia juga menyebut Vlad Chiriches dan Nikola Maksimovic. Intinya Insigne percaya akan kualitas rekan-rekannya di area pertahanan. Belakangan Napoli dikaitkan dengan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Sang kapten menegaskan pintu Partenopei terbuka untuk semua pemain top.

"James tipikal pemain nomor 10 yang sebenarnya. Dia berkualitas. Dia memiliki hubungan baik dengan kami. Tetapi pelatih dan klub yang membuat keputusan," ujar winger tim nasional Italia ini.

Selanjutnya Insigne membicarakan target Napoli. Partenopei tak ingin terus-terusan berada di belakang Juventus. Karena itu ia meminta dukungan maksimal dari penggemar.

"Ada keinginan besar dari kami untuk memenangkan scudetto, seperti yang terjadi setiap tahun," tutur Insigne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement