Kamis 18 Jul 2019 15:10 WIB

Hafiz/Gloria Gagal ke Perempat Final

Hafiz/Gloria takluk dari pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melangkah ke perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 setelah takluk dari pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Dalam partai babak dua di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (17/7), Hafiz/Gloria menyerah dengan skor 15-21, 18-21.

Pada gim pertama, Hafiz/Gloria kesusahan mengejar poin, sedangkan lawan terus memimpin. Pada akhir permainan, Hafiz/Gloria tetap tertinggal, sementara Goh/Lai unggul 21-15.

Tidak jauh berbeda dari gim pertama, Hafiz/Gloria masih kewalahan untuk merebut poin-poin kemenangan dari Goh/Lai di gim kedua.

Meskipun pada menit ke-27 skor keduanya sempat imbang 12-12, pada akhirnya Goh/Lai menang dengan skor akhir 21-18.

Hafiz/Gloria dan Goh/Lai sama sekali belum pernah bertemu di lapangan sebelum ini. Pertandingan pada turnamen Indonesia Open 2019 menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan ganda campuran itu.

Sebelum melangkah ke babak dua, pada babak pertama yang berlangsung Rabu (17/7), Hafiz/Gloria mengalahkan rekan satu timnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dalam tiga gim 22-24, 22-20, dan 21-15.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement