Kamis 18 Jul 2019 16:41 WIB

Robert Lega Ezechiel dan Rene Kembali Perkuat Persib

Ezechiel dan Rene Mihelic sebelumnya terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kiri) dan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kiri) dan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dalam lanjutan Liga 1, Ahad (21/7). Dalam laga ini, Persib akan memboyong 20 pemain pada Jumat (19/7) besok.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku lega karena dua pemain Persib sudah kembali dalam tim. Ezechiel N'Duoassel dan Rene Mihelic sebelumnya terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga

"Mereka langsung bisa menyatu dengan tim. Saya kira setelah absen mereka lebih bersemangat untuk tampil bersama tim di Magelang," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7).

Robert mengakui rotasi menjadi makanan sehari-hari skuat Persib di setiap pertandingan. Kali ini, Persib kehilangan dua bek tengahnya saat menghadapi Laskar Jenar Mahesa.

Robert mengakui hanya akan fokus pada pemain yang bermain. Untuk itu, ia berharap kembalinya Ezechiel dan Rene bisa membangkitkan motivasi tim untuk kembali meraih kemenangan. "Sekarang mereka kembali ke tim. Saya harap mereka bisa menampilkan permainan yang bagus untuk membawa tim meraih kemenangan," katanya.

Sementara itu, untuk posisi Esteban Vizcarra, Robert mengaku memberikan kebebasan baginya. Menurut dia, posisi awal Vizcarra sebagai sayap kiri adalah posisi ternyaman bagi pemain kelahiran Argentina ini. "Tapi kami harus memberikannya kebebasan ketika di atas lapangan. Ia memiliki visi dan teknik permainan yang bagus dan itu yang membuatnya berbahaya bagi lawan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement