Kamis 18 Jul 2019 18:38 WIB

Fajar/Rian Susul Kevin/Marcus ke Perempat Final

Fajar/Rian menaklukkan pasangan China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke perempat final Blibli Indonesia Open 2019. Fajar/Rian menaklukkan pasangan China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng, 21-12 dan 21-11 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/7).

Pertandingan berjalan sengit sejak awal . Fajar/Rian sempat tertinggal namun mereka berhasil mengejar dan memimpin pada pertengahan gim pertama 11-10. Permainan pasangan tuan rumah semakin percaya diri menyerang selepas interval dan terus menjauh 15-11.

Baca Juga

Dukungan suporter di Istora, menambah tekanan kepada pemain lawan. Fajar/Rian akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-12.

Gim kedua kembali berjalan ketat pada awal. Pasangan China Taipei memberikan perlawanan dengan smes-smes keras. Namun pertahanan Fajar/Rian susah untuk ditembus dan berhasil unggul pada interval set kedua 11-7.

Fajar/Rian semakin sulit dibendung setelahnya. Pasangan rangking tujuh dunia semakin menjauh meninggalkan tim lawan. Akhirnya mereka menutup gim kedua dengan skor 21-11.

Fajar/Rian menyusul Kevin/Marcus dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang lebih dulu lolos ke perempat final. Di perempat final, Fajar Rian akan menghadapi pemenang duel pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda kontra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement