Kamis 18 Jul 2019 21:02 WIB

Atletico Madrid Kembali Datangkan Pemain Bertahan

Menyusul kedatangan Kieran Trippier, Atletico menyelesaikan pembelian Mario Hermoso.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Mario Hermoso
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Mario Hermoso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid terus menambah kekuatan di lini belakang. Menyusul kedatangan Kieran Trippier, Atletico menyelesaikan pembelian Mario Hermoso. 

Hermoso sebelumnya merupakan satu satu pilar pertahanan Espanyol. Dikutip dari Marca, Kamis (18/7), negosiasi Espanyol dan Los Rojiblancos hampir berjalan selama sebulan.  Hermoso diproyeksikan menggantikan posisi Diego Godin dan Lucas Hernandez. 

Baca Juga

Hermoso menandatangani kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano. Ia menjalani masa yang cukup bersinar musim lalu bersama Espanyol. Sampai akhir musim, ia menjadi bek dengan rating terbaik di La Liga Spanyol. Ia dapat bermain sebagai bek kiri maupaun bek tengah, sehingga membuat Diego Simeone cukup lega menghadapi musim depan.

Kontraknya bersama Espanyol akan habis pada Juni 2020 dan klub memang berencana untuk menjualnya pada musim panas kali ini. Hermoso sebelumnya nyaris bergabung dengan Real Madrid. Namun ia lebih memilih Atletico sebagai klub barunya. Pemain berusia 24 tahun itu pun menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG). 

Pemain asal Spanyol itu menghabiskan masa remajanya bersama Real Madrid. Sehingga banyak orang yang memprediksi ia akan kembali ke Los Blancos. 

Namun sayangnya Zinedine Zidane dikabarkan tak tertarik membawanya kembali ke Santiago Bernabeu. Hermoso pun menjadi pemain ketujuh yang didatangkan oleh Atletico Madrid musim panas ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement