Jumat 19 Jul 2019 02:45 WIB

Inter Masih Kurang Dana untuk Bisa Boyong Lukaku

Inter dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro ke MU

Penyerang MU Romelu Lukaku
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Penyerang MU Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan masih berhasrat untuk mendapatkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini. Namun, Nerazzurri masih belum mampu memenuhi harga yang dipatok oleh Manchester United untuk penyerang asal Belgia itu.

Menurut Corriere dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (19/7), Inter Milan mengajukan tawaran baru ke Manchester United. Inter menawarkan dana sebesar 60 juta euro, dengan skema pembayaran dalam beberapa tahun plus bonus untuk bisa memboyong Lukaku.

Baca Juga

Namun, nampaknya Manchester United belum bergeming. Setan Merah tetap ingin klub mana saja yang berminat dengan Lukaku harus membayar sesuai harga yang dipatok, yakni sebesar 85 juta euro.

Inter punya peluang untuk memenuhi harga yang diminta Manchester United, asalkan mereka mampu segera menjual Mauro Icardi. Sulitnya menjual Icardi berpengaruh pada tak mampunya La Beneamata menggelontorkan dana besar untuk seorang pemain.

Sementara Calciomercato menuliskan, Inter mulai ragu untuk bisa memboyong Lukaku. Bahkan, disebut-sebut jika Inter mulai mengalihkan bidikan mereka ke penyerang PSG Edison Cavani, yang bakal segera habis kontraknya di Paris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement