Jumat 19 Jul 2019 14:36 WIB

Chiellini Terancam Gagal Perkuat Juventus pada Tur Asia

Chiellini dilaporkan sedang berupaya memulihkan kondisinya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus di Asia. Juventus berpotensi tidak membawa Giorgio Chiellini dalam tur pramusim ke Asia.

Si Nyonya Tua akan menyambangi Singapura terlebih dahulu. Sebuah kerugian bagi Juventini setempat yang ingin melihat sang kapten dari dekat.

Baca Juga

"Giorgio Cheillini dapat melewatkan tur pramusim Juventus di Asia karena cedera betis," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (19/7).

Manajemen Bianconeri belum membuat pernyataan resmi tentang bek 35 tahun itu. Chiellini dilaporkan sedang berupaya memulihkan kondisinya.

Juventus tergabung dalam Internasional Champions Cup 2019, sebuah turnamen pramusim yang melibatkan beberapa tim besar Eropa. Dari Singapura, pasukan Hitam-Putih menyambangi China. 

Selepas berlatih dan bertanding di Negeri Tirai Bambu, Juve menuju Swedia di Eropa. Si Nyonya Tua berhadapan dengan tim-tim elite Benua Biru lainnya, yakni Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid.

Meski demikian, masih ada pelipur lara bagi Juventini, andai Chiellini tak turut serta. Bianconeri sudah resmi memboyong Matthijs de Ligt. Eks kapten Ajax Amsterdam itu bakal berada dalam rombongan Nyonya Tua menuju Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement