Jumat 19 Jul 2019 15:00 WIB

Pemain Muda Persib Siap Hadapi Serangan PSIS

Indra mengaku siap menghadapi Silvio Escobar dan Hari Nur Yulianto.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Indra Mustafa
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Indra Mustafa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (21/7). Dalam laga ini, Persib melakukan rotasi di lini belakang.

Hal ini karena dua pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic, absen karena akumulasi kartu kuning. Sebagai gantinya, Saepuloh dan Indra Mustafa turun sebagai duet bek tengah.

Baca Juga

"Kalau saya, memang setiap pertandingan pelatih selalu memberikan gambaran pemain lawan, entah itu gaya bertahannya," kata Indra di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (19/7).

Indra mengakui hal tersebut berguna baginya untuk bisa mengantisipasi serangan cepat PSIS. Dia mengakui lini serang PSIS bermain agresif dan melakukan banyak tekanan di lini pertahanan lawan. "Bola kemana pun selalu mereka kejar. Mungkin antisipasinya gitu, harus lebih kerja keras," kata dia.

Ini merupakan duet pertama Indra dengan Saepuloh. Sebelumnya, Indra lebih banyak bermain di bawah arahan Bojan Malisic. "Duet sama siapa pun nyaman saja, tergantung kami adaptasinya juga," tegasnya.

Indra mengaku siap menghadapi Silvio Escobar dan Hari Nur Yulianto. Menurutnya, Persib tidak boleh hanya terpaku pada satu dua pemain lawan. "Kami tidak bisa berpatokan sama Hari Nur saja, strikernya juga kemarin bisa cetak gol pas lawan PS Sleman," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement