Jumat 19 Jul 2019 22:43 WIB

Guardiola Kecewa Cara Muenchen Mendekati Sane

Guardiola menegaskan tekadnya untuk mempertahankan Sane yang sudah ditawari kontrak.

Gelandang City Leroy Sane (kanan).
Foto: Dave Thompson/AP
Gelandang City Leroy Sane (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI - - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyerang cara Bayern Muenchen dalam memburu Leroy Sane. Ia mengungkapkan bahwa klub Bundesliga yang pernah dilatihnya itu tidak memberi tahu apa pun mengenai pergerakan mereka mendapatkan sang winger. Mantan bintang Bayern Lothar Matthaus menyatakan Sane bisa menjadi wajah baru untuk juara Bundesliga itu.

"Untuk waktu yang lama mereka berbicara soal minat mereka kepada Leroy Sane," kata Guardiola yang bergabung dengan City dari Bayern pada 2016.

Baca Juga

Ia mengungkapkan tidak ada kontak dari Bayern menyangkut Sane. Guardiola menegaskan tekadnya untuk mempertahankan Sane yang sudah ditawari kontrak baru di City. Sane masuk sebagai pemain pengganti saat City menang 4-1 atas West Ham Rabu pekan ini di Nanjing. 

"Dia pemain kami dan kami berharap dia bisa tetap di sini musim ini, dan musim depan, dan musim depannya lagi," kata Guardiola.

Pelatih asal Spanyol yang mendapatkan sokongan dana yang kuat dari Timur Tengah telah mengubah City menjadi klub yang tangguh.

Dia tidak mau mengungkapkan siapa pengganti bek tengah dan kapten Vincent Kompany yang hengkang musim panas ini untuk melatih Anderlecht.

City disebut-sebut meminati bek Leicester Harry Maguire yang juga diincar Manchester United. "Kami memiliki bek tengah yang hebat yang bisa bermain di posisi itu, jadi kita lihat nanti," kata Guardiola.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement