Sabtu 20 Jul 2019 01:14 WIB

Pujian dari Maldini, Bikin Theo Tersanjung

AC Milan resmi memperkenalkan Theo Hernandez ke publik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani
Theo Hernandez
Foto: Foto: EPA/Mariscal
Theo Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan resmi memperkenalkan Theo Hernandez ke publik. Dalam sebuah konferensi pers, eks Real Madrid itu bahagia berkostum Rossoneri. Ia telah berbicara dengan Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini. Theo bangga mendapat pujian dari legenda hidup Il Diavolo itu.

Maldini mengatakan sosok berkebangsaan Perancis bisa menjadi salah satu bek terbaik dunia. Ungkapan sang legenda membuat Theo tersanjung.

"Ketika seseorang seperti dia mengatakan saya bisa menjadi salah satu bek sayap terbaik dunia, itu mengasyikkan," kata Theo, dikutip dari Football Italia, Sabtu (20/7).

Selanjutnya, ia siap menunjukkan aksi nyata di lapangan. Theo berjanji untuk bekerja keras. Sehingga mampu berkontribusi maksimal untuk AC Milan.

"Kami berharap bisa meraih kemenangan sebanyak-banyaknya, dan membuat penggemar bahagia," ujar sosok yang musim lalu dipinjamkan ke Real Sociedad itu.

Theo menilai dirinya masih harus belajar banyak, terutama bagaimana cara bertahan yang lebih baik. Karena itu ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berseragam merah hitam.

Andai bertahan di Madrid, Theo bakal kesulitan menembus posisi inti. Sudah ada Marcelo da Silva jr, dan Ferland Mendy di area kiri pertahanan Los Blancos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement