Sabtu 20 Jul 2019 22:30 WIB

Indra Mustafa Siap Jawab Kepercayaan Persib

Indra Mustafa mengaku siap memberikan permainan terbaik saat Persib vs PSIS.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Indra Mustafa
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Indra Mustafa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah pemain muda akan diturunkan pelatih Persib Bandung saat bertemu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (21/7). Itu menyusul absennya dua pemain Persib, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic akibat akumulasi kartu.

Salah satu yang siap turun menggantikan adalah Indra Mustafa. Indra mengaku siap menjawab kepercayaan tim pelatih.

"Secara tim kita sudah siap untuk pertandingan besok. Coach sudah kasih motivasi ke saya. Terutama Bang Jupe dan Bang Bojan yang sudah ngasih masukan," kata Indra, Sabtu (20/7).

Indra mengaku bakal memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan tersebut. Menurutnya, sebagai pemain muda dia harus bisa membuktikan diri layak bersaing dengan seniornya.

"Apapun yang coach berikan dan coach kasih pada tim, besok kita sudah siap. Insya Allah besok kita berikan permainan terbaik dan kita siap melawan PSIS," tegasnya.

Ini merupakan kali pertama Indra berduet dengan Saepuloh Maulana. Sebelumnya, Indra lebih banyak bermain di bawah arahan Bojan Malisic.

Indra mengaku sudah beradaptasi bermain dengan Saepuloh. Untuk itu, dia tidak khawatir akan canggung di pertandingan nanti.

"Di latihan juga sering duet sama Bang Saepul. Bagi saya besok tidak ada masalah. Insya Allah saya sama Bang Saepul siap di pertandingan lawan PSIS nanti," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement