Senin 22 Jul 2019 06:01 WIB

Pelatih Barcelona Pasang Target Raup Kemenangan di Jepang

Barca akan bertemu dengan bekas pemainnya, Andres Iniesta dan David Villa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ernesto Valverde
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Klub asal La Liga Spanyol, Barcelona, telah tiba di Jepang untuk melakoni laga persahabatan pramusim melawan Chelsea dan Vissel Kobe. Menjelang laga pelatih Ernesto Valverde memasang target kemenangan dalam dua laga tersebut.

Dalam perjalanan ke Negeri Matahari Terbit, Barca sejatinya tanpa kehadiran bintang Lionel Messi, Luis Suarez, dan Arthur. Ketiganya baru saja memperkuat negaranya dalam turnamen Copa America 2019.

"Kami Barcelona dan kami selalu ingin menang, itu adalah kewajiban klub ini," ujar Valverde dalam konfrensi persnya dikutip Barcablaugranes, Senin (22/7).

Jepang merupakan salah satu dari beberapa lokasi rangkaian tur pramusim yang akan dilakoni tim berjuluk Los Azulgrana. Nantinya, Barca akan berhadapan dengan Chelsea pada Selasa (23/7) malam WIB sebelum bertemu tim tuan rumah Vissel Kobe pada Sabtu (27/7).

Melawan Vissel Kobe akan menjadi laga sarat emosinal bagi Los Cules mengingat skuat Barca akan bertemu dengan bekas pemainnya, Andres Iniesta dan David Villa.

Setelah itu, Barca akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim bertajuk La Liga Serie A Cup. Duel ini akan melibatkan Barca dengan runner-up Serie A Italia, Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement