Senin 22 Jul 2019 07:30 WIB

Ancelotti tak Peduli Rumor James Rodriguez ke Atletico

Menurut Ancelotti, Napoli juga berupaya mendatangkan gelandang lain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti masih yakin pihaknya mampu mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Menurut Ancelotti, saat ini negosiasi terus berlangsung.

Belakangan, gelandang Kolombia itu dikabarkan mendekat ke Atletico Madrid. Don Carlo tidak terpengaruh rumor itu.

Baca Juga

"Saya tidak mengetahui adanya kesepakatan (Rodriguez) dengan Atletico. Kami masih berbicara (dengan Madrid) untuk James, dia pemain yang sangat saya sukai. Penilaian saya padanya, sangat tinggi, dan dia pasti bisa meningkatkan tim kami," kata allenatire 60 tahun dikutip dari Football Italia, Senin (22/7).

Kubu El Real ingin melepas eks AS Monaco itu secara permanen. Sementara, Partenopei lebih tertarik untuk meminjam yang bersangkutan terlebih dahulu.

Baru kemudian ada opsi untuk membeli. Situasi ini membuat Madrid membuka negosiasi dengan tim lain.

Rodriguez sedang menjalani masa liburan usai memperkuat Kolombia pada ajang Copa America 2019. Pada akhir bulan ini, ia berlatih bersama Madrid dalam tur pramusim, sebelum menuju klub baru.

Pesepak bola 28 tahun itu tidak masuk rencana pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Sebelumnya, dalam dua musim terakhir, Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Kembali ke Napoli. Menurut Ancelotti, timnya juga berupaya mendatangkan gelandang lain.

Selain Rodrigez, nama penggawa Fenerbahce, Elif Elmas, dikaitkan dengan Partenopei. "Sudah sangat dekat dan saya berharap kesepakatan segera tercapai," ujar Don Carlo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement