Senin 22 Jul 2019 09:47 WIB

Lawan PSIS Jadi Ajang Pembuktian Bek Muda Persib Ini

Indra diturunkan karena dua seniornya, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic, absen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Indra Mustafa
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Indra Mustafa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menaklukkan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (21/7). Skor 1-0 membawa poin penuh bagi skuat Maung Bandung.

Pemain belakang Persib, Indra Mustafa bersyukur timnya bisa mengambil poin penuh di kandang PSIS. Indra mengakui, pertandingan berjalan sangat sulit.

Baca Juga

"Ini mungkin pertandingan yang sangat-sangat keras bagi saya, mungkin kami sama-sama saling serang dan bertubi-tubi juga," kata Indra dilansir laman resmi klub.

PSIS memang mendominasi jalannya pertandingan. Untuk itu, Persib lebih banyak menanti serangan lawan dan melakukan serangan balik.

Beruntung, wasit memberikan kartu merah pada pemain PSIS Patrick Mota di menit 43. Alhasil, Persib diunggulkan dengan melawan 10 pemain saja. "Alhamdulillah kami bisa mempertahankan gawang dan cleansheet untuk hari ini," katanya.

Indra diturunkan karena dua seniornya, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic, absen akibat akumulasi kartu kuning. Dengan kemenangan ini, Indra mengakui sebagai jawaban atas kepercayaan pelatih. "Mungkin ke depan saya bisa memenangkan pertandingan selanjutnya mau itu kandang atau tandang tergantung kepercayaan coach ke depan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement