Senin 22 Jul 2019 12:03 WIB

Anthony Davis Bicara Soal Kemungkinan Tampil untuk Bulls

Jika kesempatan itu muncul, Davis pasti akan mempertimbangkan bermain untuk Bulls.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
logo nba
Foto: www.free-picture.net
logo nba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian besar tim NBA agresif dalam membangun tim dengan memperebutkan superstar pada offseason NBA 2019. Namun, Chicago Bulls memutuskan untuk perlahan membangun kembali timnya.

Alih-alih menargetkan nama-nama besar di pasar perdagangan dan agen bebas, Bulls saat ini fokus pada pengembangan pemain muda di daftar pemainnya. Namun, salah satu pemain aktif terbaik di NBA, superstar Los Angeles (LA) Lakers, Anthony Davis, sedang mempertimbangkan kemungkinan bermain untuk tim kampung halamannya.

Dalam wawancara terbaru dengan KC Johnson dari Chicago Tribune, Anthony Davis, yang tumbuh di Englewood, Chicago, Illinois, mengungkapkan bahwa jika kesempatan itu muncul, ia pasti akan mempertimbangkan bermain untuk Bulls.

"Maksud saya, (ini) pasti kampung halaman," kata Davis seperti dilansir dari laman Inquisitr.com, Senin (22/7). "Jika ada kesempatan dan ketika saatnya tiba, saya pasti akan mempertimbangkannya."

Meskipun Lakers mengorbankan banyak aset perdagangan berharga untuk memperolehnya dari New Orleans Pelicans, Anthony Davis belum siap berkomitmen untuk tinggal jangka panjang di Los Angeles.

Davis, yang memungkinkannya menjadi agen bebas musim panas mendatang, mengatakan kepada Rachel Nichols dari ESPN bahwa sampai sekarang, ia hanya fokus pada musim NBA 2019/2020 dan belum memikirkan soal agensi bebas NBA. "Saya hanya fokus pada musim ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya punya satu tahun di sini, jadi saya akan melakukan yang terbaik tahun ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement