Senin 22 Jul 2019 15:39 WIB

Iwobi Yakin Arsenal Segera Boyong Pemain Kelas Dunia

Iwobi siap bersaing dengan para pemain baru Arsenal

Alex Iwobi (kiri) berselebrasi usai menciptakan gol ke gawang Crystal Palace.
Foto: Reuters
Alex Iwobi (kiri) berselebrasi usai menciptakan gol ke gawang Crystal Palace.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alex Iwobi optimistis Arsenal bakal mendatangkan dan memperoleh sejumlah pemain berkelas dunia di masa depan. Iwobi juga menegaskan, dirinya masih terus ingin memperkuat the Gunners.

Arsenal belakangan ini dikait-kaitkan bakal mendatangkan Wilfried Zaha pada musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku siap bersaing dengan para pemain baru yang bakal memperkuat Arsenal, termasuk dengan Yannick Carrascao, sebagaimana dikutip dari laman goal.com.

Baca Juga

Sejumlah laporan menyebutkan masa depan Iwobi tidak menentu, meski pemain itu masih yakin dapat membela tim asuhan Unai Emery tersebut di musim depan. "Berita bohong dan demi click bait," ucapnya.

"Saya tidak tahu alasan dari banyak surat kabar yang memelintir kata-kata. Saya berharap kami mampu mendatangkan sejumlah pemain berkelas dunia, dan mengalami kemajuan sebagai tim. Saya siap melakoni musim depan," kata Iwobi lewat ciutan di media tweeter.

Pada Agustus 2018, Iwobi menandatangani kontrak jangka panjang, yang menjamin bahwa ia bakal bertahan di Arsenal sampai 2022. Ia sekarang sedang beristirahat dan tidak ikut dalam tur pra-musim Arsenal setelah ia memperkuat Nigeria di Piala Afrika.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement