Senin 22 Jul 2019 19:00 WIB

Saepuloh Bersyukur Bawa Persib Menang dan tak Kebobolan

Pada laga ini, Saepul berduet dengan juniornya Indra Mustafa.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain belakang Persib, Saepuloh Maulana di Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain belakang Persib, Saepuloh Maulana di Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tandang perdana dari PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (21/7). Pada laga tersebut, Persib unggul 1-0.

Pemain belakang Persib, Saepuloh Maulana mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Tidak lupa dia berterima kasih atas kerja sama pemain yang bisa menjaga clean sheet bagi Persib. Pada laga ini, Saepul berduet dengan juniornya Indra Mustafa.

Baca Juga

"Tidak ada kesulitan berduet dengan Indra, mungkin sama dengan pemain lain. Kami ada lebih di komunikasi karena satu bahasa dan sama-sama orang Bogor," kata Saepul di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/7).

Dia mengaku laga tersebut sebagai pembuktian baginya. Sebab debutnya di Liga 1 2019 tercoreng dengan kekalahan telak 0-4 dari Persebaya Surabaya.

"Saya sadar bukan pemain bintang, bukan pemain timnas. Tapi saya selalu belajar dari pertandingan ke pertandingan, saya berusaha bermain seperti pemain bintang walaupun saya bukan bintang," tegasnya.

Pemain berusia 30 tahun ini berharap pelatih terus memberikan kepercayaan baginya. Meskipun dia harus bersaing dengan tiga pemain lainnya di posisi serupa.

Persib akan bertemu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). Saepul berharap tren positif terus menjadi milik Persib.

"Mudah-mudahan tren ini tetap berlanjut bagi kami, jadi grafiknya terus naik. Mudah-mudahan bisa terus naik ke atas (klasemen)," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement