Senin 22 Jul 2019 22:25 WIB

Tampil Perdana Bersama Juventus, Rabiot Akui Belum Maksimal

Rabiot akhirnya kembali turun ke lapangan hijau setelah lama tak dimainkan PSG

 Adrien Rabiot
Foto: EPA
Adrien Rabiot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adrien Rabiot menjalani debut perdananya sebagai pemain Juventus, saat diturunkan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pramusim. Rabiot mengaku, dirinya harus bekerja lebih keras untuk mengembalikan performanya, setelah kurang lebih 10 bulan tak dimainkan oleh Paris Saint Germain (PSG).

Meski gagal mempersembahkan kemenangan untuk Juventus, namun Rabiot mengaku senang bisa kembali ke lapangan hijau. Rabiot mengakui, penampilannya belum maksimal, dan masih harus terus bekerja keras mengembalikan perfoma terbaiknya.

Baca Juga

"Kesan pertama saya bagus. Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin bekerja dengan baik. Pertandingan pertama ini juga memberi saya perasaan yang baik," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia, Senin (22/7).

"Sudah 10 bulan sejak saya memainkan pertandingan (selama di PSG) dan itu berjalan dengan baik. Secara fisik ada beberapa kesulitan karena baru hampir satu pekan saya kembali berlatih. Tetapi saya pikir dengan waktu dan lebih banyak pelatihan, semuanya akan menjadi lebih baik," katanya.

Rabiot pun mengaku belum bisa membandingkan antara gaya bermain sepakbola Italia dan di Prancis. Namun, saat ini ia menilai persaingan di Serie A Italian akan lebih sulit. "Sejauh menyangkut jumlah upaya, saya dapat mengatakan bahwa di sini jauh lebih sulit daripada di Prancis," ucapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement