Senin 22 Jul 2019 22:48 WIB

Alderweireld tak Berpikir Hengkang dari Tottenham

Alderweireld berharap bisa bertahan di Tottenham Hotspur

Toby Alderweireld
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Toby Alderweireld

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toby Alderweireld mengaku dirinya ingin bertahan di Tottenham Hotspur untuk musim depan. Alderweireld mengaku dirinya tidak memikirkan rumor terkait kemungkinan akan hengkang dari the Lily White pada bursa transfer musim panas ini.

"Ya (saya ingin bertahan di Tottenham untuk musim depan. Ini adalah fokus saya saat ini. Segalanya bisa saja dengan cepat berubah dan terjadi, namun saat ini saya hanya fokus untuk bisa tampil maksimal bersama Spurs musim depan," katanya seperti dikutip dari Sky Sport.

Baca Juga

Seperti diketahui, klausa pelepasan pemain asal Belgia senilai 25 juta poundsterling di Spurs akan berakhir pada Kamis mendatang. Sementara kontrak Alderweireld sendiri akan berakhir pada Juli tahun depan. Sejumlah klun, salah satunya AS Roma telah menyatakan tertarik untuk memboyong pemain tersebut. Namun, Alderweireld mengaku tak mau memikirkan hal itu.

"Saya pikir manajer (Pochettino) tahu bagaimana komitmen saya kepada klub dan tim ini, tapi segalanya bisa terjadi di sepak bola. Tapi saya menegaskan, fokus saya hanya pada Spurs, dan saya hanya berpikir bermain untuk Spurs," tegasnya.

"Saya sampaikan, saya senang (bersama Spurs) dan saya akan kembali prima musim depan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement