Senin 22 Jul 2019 23:01 WIB

Mata Yakin Pogba Bisa Membantu MU Kembali Berjaya

Juan Mata ingin Pogba bertahan di MU.

Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juan Mata berharap Paul Pogba bisa bertahan di Manchester United. Mata menilai, Pogba punya pengaruh positif di skuat Setan Merah, dan bisa membantu mengembalikan kejayaan ke Manchester United.

Seperti diketahui, Pogba terus dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. Spekulasi kemungkinan Pogba hengkang semakin menguat setelah sang pemain mengatakan siap untuk menjalani tantangan baru, kemudian sang agen juga menyatakan kliennya siap meninggalkan United.

Baca Juga

Namun, rekan satu tim Pogba, Juan Mata berharap Pogba bertahan dan membantu the Red Devils merebut trofi musim depan. "Kami semua tahu seperti apa Pogba. Dia adalah pemain tengah yang fantastis, seorang yang baik, punya pengaruh positif dan memberikan pengaruh baik untuk semua," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sport.

"Sebagai rekan satu tim, saya secara pribadi ingin Pogba bertahan, dan akan senang jika dia tetap di Manchester United, karena dia adalah pemain penting bagi kami," katanya.

Seperti diketahui, Juventus dan Real Madrid menjadikan Pogba sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. Namun, MU sepertinya tak rela melepas pemain asal Prancis itu.

United mematok harga tinggi untuk sang gelandang. Setan Merah siap melepas Pogba jika ada klub yang berani membayar 200 juta euro atau 3,2 triliun.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement