Selasa 23 Jul 2019 07:33 WIB

Arsenal Belum Menyerah Dapatkan Tanda Tangan Zaha

Palace enggan melepas Zaha sampai harga Rp 1,4 triliun disepakati.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Wilfried Zaha
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Wilfried Zaha

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan masih belum menyerah mendapatkan tanda tangan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/7), the Gunners akan membuat penawaran baru kepada Palace pekan ini.

Sampai saat ini, Palace enggan melepas Zaha ke Arsenal, sampai harga sebesar 80 juta pound atau hampir Rp 1,4 triliun disepakati.

Baca Juga

Arsenal sudah memberikan penawaran pertama sebesar 40 juta pound, yang langsung ditolak mentah-mentah oleh Palace. Apalagi, posisi the Eagles cukup menguntungkan karena masih membutuhkan ketajaman Zaha di lini depan. Palace juga baru saja menjual Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United sebesar 50 juta pound musim panas kali ini.

Walaupun, penyerang internasional Pantai Gading tersebut mengatakan kepada Palace bahwa dirinya berniat untuk pindah setelah kembali dari Piala Afrika. Pelatih Palace Roy Hodgson masih percaya diri bahwa Zaha akan bertahan di Selhurst Park. Ia juga tidak ingin memusingkan keinginan Zaha untuk hengkang tersebut.

''Dia tidak berbicara kepada saya. Saya tidak tahu jika dia bicara kepada klub (minta pergi). Sejauh yang saya tahu, dia telah kembali, dia adalah pemain kami dan saya tidak diberi tahu klub bahwa mereka ingin menjualnya saat ini,'' ujar Hodgson menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement