Rabu 24 Jul 2019 06:22 WIB

Bruno Fernandes tak Peduli Rumor Ketertarikan MU

Fernandes mencetak 31 gol dalam 50 pertandingan untuk Sporting Lisbon, musim lalu.

Bruno Fernandes
Foto: EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO
Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain incaran Manchester United Bruno Fernandes menegaskan bahwa ia tak mau larut dalam pembicaraan seputar masa depannya. Gelandang Sporting Lisbon berusia 24 tahun tersebut dilaporkan salah satu target utama MU. Sebab, Fernandes mencetak 31 gol dalam 50 pertandingan untuk Sporting Lisbon, musim lalu.

Pada Senin malam, skuat Sporting terbang ke New York untuk pertandingan pramusim mereka melawan Liverpool dan Fernandes dimintai komentar terkait peluangnya bergabung dengan klub Inggris.

Baca Juga

"Presiden yang memutuskan, bukan saya," katanya kepada media Portugal di bandara sebelum terbang ke New York, dikutip Metro, Selasa (23/7). "Saya tidak peduli dengan jendela transfer, saya sudah sering membicarakan hal ini. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan sekarang adalah naik pesawat sehingga saya tidak ketinggalan."

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada para petinggi klub untuk segera mendatangkan gelandang tersebut ke Old Trafford. Masih menurut laporan Metro, Iblis Merah telah menyodorkan tawaran sekitar 50 juta pound (sekitar Rp 869 miliar), tetapi presiden Sporting Frederico Varandas telah memperingatkan bahwa klub peminat harus memberikan tawaran lebih besar untuk meminang Fernandes.

"Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk Sporting? Saya tidak tahu, pelatihlah yang memutuskan. Sudah saya katakan, saya ingin bermain di Inggris, tetapi bukan itu yang menarik minat saya. Mungkin saat klub memutuskan," kata Fernandes,

PSG, Liverpool, Tottenham dan Manchester City juga dikaitkan dengan Fernandes musim panas ini. Akan tetapi MU menjadi kandidat terdepan yang bisa memboyong mantan pemain Sampdoria tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement