Rabu 24 Jul 2019 12:30 WIB

Filipe Luis Pilih Flamengo Usai Tinggalkan Atletico Madrid

Mantan bek Chelsea tersebut mengakui dirinya bahagia meninggalkan Atletico.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Filipe Luis
Foto: Reuters/Javier Barbancho
Filipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Nasib Filipe Luiz akhirnya menemui kejelasan. Flamengo mengumumkan kedatangan bek kiri Atletivo Madrid.

Bek asal Brasil itu meninggalkan Los Rojiblancos dengan status bebas transfer musim panas ini, setelah bermain sebanyak 333 pertandingan dengan klub La Liga Spanyol tersebut.

''Hari yang besar telah tiba, hari di mana untuk mewujudkan mimpi sejak masa kecil. Hari saya dapat mengatakan bahwa saya adalah pemain Flamengo,'' ujar Filipe Luis, dikutip dari Marca, Rabu (24/7).

Mantan bek Chelsea tersebut mengakui dirinya bahagia meninggalkan Atletico dengan kepala tegak. Meskipun dirinya sempat mengungkapkan tidak bahagia dengan caranya pergi meninggalkan Chelsea pada 2014.

Presiden klub Miguel Angle Gil Marin, Diego Simeone, dan beberapa pemain Atletico asal Brasil pun turut hadir dalam konferensi pers perpisahannya dengan klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Felipe Luis juga mengucapkan terima kasih kepada Gil Marin karena telah memberikan kepercayaan saat mengalami cedera di Deportivo, dan juga mengizinkan kembali dari London. Oleh karena itu, ia mengaku senang bisa pergi dengan mengetahui telah memberikan segalanya untuk klub lewat kerja keras.

''Saya tidak pernah membayangkan mengakhiri (waktu saya di Atletico) dengan 333 pertandingan. Saya tidak pernah membayangkan akan memiliki pengalaman pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano yang spesial dan unik,'' kata Filipe Luis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement