Rabu 24 Jul 2019 14:35 WIB

Barella Bisa Jadi Penerus Dejan Stankovic

Legenda Chelsea Zola menilai Nicolo Barella dapat mengikuti jejak Dejan Stankovic.

Nicola Barella (tengah)
Foto: EPA-EFE/FABIO MURRU
Nicola Barella (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bergabungnya Nicolo Barella ke Inter Milan mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Gianfranco Zola, salah satu yang merespons hal tersebut secara positif.

Mantan asisten pelatih Maurizio Sarri di Chelsea itu menilai Barella telah membuat langkah penting dalam kariernya. Zola berpendapat, kualitas pesepak bola 22 tahun itu bakal lebih meningkat di bawah asuhan Antonio Conte.

"Saya senang dia pergi ke Inter. Dengan pelatih seperti Conte, memungkinkan dia terus berkembang," kata sosok yang juga legenda hidup Chelsea FC, dikutip dari Football Italia, Rabu (24/7).

Zola paham betul kemampuan Barella. Keduanya pernah bekerja sama beberapa tahun lalu, di Cagliari.

Ia melihat kecermelangan visi bermain sang gelandang, bahkan ketika masih berusia belasan tahun. Zola tak ragu menyamakan Barella dengan Dejan Stankovic.

"Barella dapat mengikuti jejak Stankovic yang merupakan gelandang lengkap dan berkualitas. Dia tahu bagaimana bergerak, mencetak gol, serta mampu bertahan," ujar tokoh 53 tahun ini.

Para penggemar Cagliari memahami keputusan bintang mereka. Barella berada di momen tepat untuk melanjutkan karier ke level yang lebih tinggi.

Sementara Gli Isolani bisa mendapatkan dana besar. Uang tersebut diinvestasikan untuk mencetak bintang baru. "Saya setuju dengan pemikiran para penggemar Cagliari itu," tutur Zola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement