Rabu 24 Jul 2019 16:12 WIB

Pelatih Timnas Bosnia Bicara Kepindahan Dzeko ke Inter

Sosok Dzeko dirumorkan bakal menerima pinangan Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Edin Dzeko
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, BOSNIA -- Teka teki masa depan Edin Dzeko bersama AS Roma terus jadi sorotan. Teranyar pelatih timnas Bosnia Herzegovina, Robert Prosinecki mengatakan sang pemain memiliki keinginan untuk meninggalkan Stadion Olimpico pada musim panas ini.

"Bagi saya, dia salah satu striker terbaik di dunia. Saya sangat suka jika dia pergi ke klub tempat ia memiliki banyak peluang untuk memenangkan trofi," kata Prosinecki pada Passioneinter, disadur Football Italia, Rabu (24/7).

Baca Juga

Sosok Dzeko dirumorkan bakal menerima pinangan Inter Milan. Pelatih Inter ANtonio Conte dilaporkan mencari sosok penyerang utama setelah tidak mau menggunakan jasa Mauro Icardi.

Kabar transfer oenyerang 33 tahun itu semakin ramai setelah Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi, mengaku pihaknya bersedia melepas eks penggawa Manchester City. Kini, pernyataan itu dipertegas oleh Prosinecki.

"Kami sudah sering berbicara tentang Inter. Bahkan beberapa saat yang lalu, kami berbicara tentang situasinya dan kepindahannya ke Inter," kata eks pemain tengah Barcelona dan Real Madrid.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada klubnya saat ini, Prosinecki menjelaskan bahwa anak asuhnya memiliki kesempatan untuk pergi ke Stadion Giuseppe Meazza dan mencapai tujuan atau pun misi yang lebih besar dari sebelumnya.

"Conte memberi tahu saya Dzeko adalah salah satu striker yang dia inginkan, dan dia pasti akan menikmati kesuksesan besar bersama Nerazzurri," kata Prosinecki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement