Kamis 25 Jul 2019 01:21 WIB

PSG Dapatkan Wonderkid Asal Belanda dari Barcelona

aris Saint Germain (PSB) merekrut Xavi Simons, pemain yang baru berusia 16 tahun.

logo psg
Foto: en.wikipedia.org
logo psg

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germain (PSB) merekrut Xavi Simons, pemain yang baru berusia 16 tahun, dari Barcelona. Wonderkid asal Belanda itu diikat kontrak dengan durasi tiga tahun oleh jawara Liga Prancis itu.

"Gelandang Belanda itu sudah menandatangani kontrak yang berakhir sampai Juni 2022," tulis PSG dalam akun Twitter resminya.

Baca Juga

Wonderkid asal Belanda itu sebelumnya menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona. Simons menolak kontrak senilai 200 ribu euro per tahun dari Barcelona. Ia juga membuang peluang masuk tim muda Barcelona.

Calon bintang Belanda yang dikenali dengan rambut kriting panjang itu belum lama ini mengumumkan kepada 1,7 juta follower media sosialnya bahwa dia telah meninggalkan Barcelona tanpa menyebutkan akan ke mana. Pemain muda yang diageni Mino Raiola yang juga mengageni pemain-pemain top seperti Paul Pogba dan Matthijs De Ligt itu bergabung dengan klub yang bertahun-tahun berjuang keras mencapai kedudukan terhormat di Eropa.

Simons akan melakukan debutnya bersama PSG dalam tim muda mereka dalam Youth Champions yang merupakan versi junior dari Liga Champions.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement