Kamis 25 Jul 2019 15:17 WIB

Wolverhampton Tertarik Boyong Sami Khedira

Kehadiran Aaron Ramsey dan Rabiot mengancam posisi Sami Khedira di skuat Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Foto: EPA/Guido Kirchner
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kehadiran Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot mengancam posisi Sami Khedira di skuat Juventus. Dikabarkan gelandang asal Jerman itu semakin dekat menuju pintu keluar Bianconeri.

Pesepak bola asal Jerman itu tidak masuk rencana pelatih anyar si Nyonya Tua, Maurizio Sarri. "Menurut Sky, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici bertemu dengan Wolverhampton Wanderers dalam perjalanannya ke Inggris," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (25/7).

Baca Juga

Wolves tertarik meminang pemenang Piala Dunia 2014 itu. Juventus membuka diri untuk bernegosiasi. Sebelumnya sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Khedira. Ada tim-tim dari MLS (Liga Sepak Bola Amerika Serikat) dan klub Turki, Besiktas.

Kontrak Khedira bersama Juventus sampai Juni 2021. Namun kisah eks Real Madrid di Turin bakal segera berakhir. Sudah empat musim Khedira berkostum hitam-putih. Sejauh itu ia tampil dalam 126 laga di berbagai ajang, dan mencetak 21 gol.

Khedira sebelumnya juga dirumorkan bakal membela salah satu klub di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Selain Khedira, Matuidi juga disebut-sebut kemungkinan bakal tersingkir. Mantan pemain PSG itu mendekat ke AS Monaco.

Juventus masih memiliki beberapa pemain tengah jempolan dalam skuat saat ini. Masih ada Miralem Pjanic, Emre Can, dan Rodrigo Bentancur. Persaingan ketat akan terjadi dengan kehadiran Ramsey dan Rabiot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement