Kamis 25 Jul 2019 18:49 WIB

Palace Umumkan Kontrak Jordan Ayew

Kesepakatan ini diumumkan Palace pada Kamis (25/7).

Jordan Ayew (kuning)
Foto: EPA/PETER POWELL
Jordan Ayew (kuning)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Crystal Palace telah menyelesaikan penandatanganan kontrak permanen atas penyerang Ghana Jordan Ayew dari Swansea. Kesepakatan ini diumumkan Palace pada Kamis (25/7).

Ayew (27) menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke klub berjuluk the Eagles tersebut. Sekarang, ia kembali ke Selhurst Park setelah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Palace. Manajemen klub dilaporkan mengucurkan 2,5 juta pound untuk mengamankan jasa Ayew.

Ayew mencetak satu gol dalam 20 pertandingan Liga Inggris bagi Palace musim lalu. "Saya sangat senang saya sangat menikmati musim lalu," katanya kepada laman resmi Palace.

Ayew mengaku menikmati stadion tim asal London tersebut, penggemarnya, serta para pemain yang disebut sangat baik kepadanya. Menuryt Ayew, semua sangat positif baginya di Palace. "Itu alasan saya memutuskan untuk melanjutkan bersama Crystal Palace," tutur dia.

Pelatih Palace Roy Hodgson mengatakan, Ayew memainkan perannya di klub dalam memastikan jumlah poin paling tinggi di Liga Inggris musim lalu.

Ayew, yang mencetak dua gol pada Piala Afrika baru-baru ini, merupakan rekrutan baru kedua Palace musim panas ini. Sebelumnya, Palace mendaratkan kiper Stephen Henderson dari Nottingham Forest.

Palace telah kehilangan bek sayap Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United. Adapun masa depan pemain bintang Wilfried Zaha masih dipertanyakan karena terus dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal atau Everton.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement