Kamis 25 Jul 2019 21:13 WIB

Arsenal Dapatkan Dani Ceballos dari Madrid

Dani Ceballos resmi dipinjamkan ke Arsenal selama satu musim.

Dani Ceballos (putih)
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Dani Ceballos (putih)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal mendapatkan gelandang muda Dani Ceballos dari Real Madrid. Arsenal mendapatkan Ceballos dengan status pinjaman selama satu musim.

Arsenal memenangkan perburuan Ceballos, yang juga menjadi incaran rival satu kota mereka, Tottenham Hotspur. Ceballos menjadi pemain pertama yang didatangkan the Gunners pada bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya gagal mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace dan Kieran Tierney dari Glasgow Celtic.

Baca Juga

Sebelumnya manajer Arsenal Unai Emery memuji pemain tengah Spanyol berusia 21 tahun itu. Emery mengatakan, dirinya bisa memainkan Ceballos diposisi pemain nomor 8 atau 10 dalam timnya.

Ceballos telah sebanyak 23 kali memperkuat Madrid pada musim lalu, dan mencetak tiga gol di kompetisi La Liga. Sementara di Liga Champions, Ceballos telah tampil sebanyak tiga kali untuk Madrid.

Aktivitas belanja Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini memang tidak gencar. Unai Emery sebelumnya mengatakan, jika dirinya menunggu pemain yang tepat untuk di boyong ke Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement