Kamis 25 Jul 2019 21:35 WIB

Milan Siap Lepas Cutrone ke Wolverhampton

Wolves siap mengucurkan 16 juta euro plus bonus 2 juta euro pada bursa transfer.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMTPON -- Tim asal Inggris Wolverhampton Wanderes dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang AC Milan, Patrick Cutrone. Wolves siap mengucurkan 16 juta euro plus bonus 2 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dilansir dari Sky Sports, Kamis (25/7), pembicaraan sedang berlangsung antara kedua belah pihak. Kubu Wolves berharap untuk menutup kesepakatan akhir di bawah harga yang diminta Milan yakni 25,8 juta euro.

Baca Juga

Sumber yang sama juga menjelaskan bahwa penyerang berusia 21 tahun itu tidak akan mengambil keputusan terburu-buru untuk meninggalkan San Siro. Terlebih, saat ini Cutrone sedang ikut dalam rombongan tur pramusim Milan di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Cutrone dilaporkan tidak berminat untuk meninggalkan Milan dan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris. Ia tak peduli Wolverhampton bakal berlaga di kompetisi Liga Europa, musim depan.

Tapi Milan harus melepas beberapa pemain mereka, termasuk Cutrone yang merupakan jebolan asli akademi i Rossoneri. Terlebih, kegagalan melepas Andre Silva ke AS Monaco memaksa mereka untuk segera menjual pemain bernomor punggung 63.

Cutrone diminati beberapa klub Eropa dari empat kompetisi berbeda, Bundesliga Jerman, La Liga Spanyol, Liga Inggris, dan Ligue 1 Prancis. Tetapi, sejauh ini hanya Wolves yang dianggap berada di posisi terdepan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement