Jumat 26 Jul 2019 03:05 WIB

AS Monaco Lirik Giovanni Simeone

Giovanni Simeone sudah bermain di Italia sejak tahun 2014.

Rep: Lintar Satria/ Red: Agung Sasongko
Giovanni Simeone
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Giovanni Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Tim Ligue 1 AS Monaco dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Fiorentina Giovanni Simeone. Dilansir dari Football Italia, Kamis (25/7) laporan ini mencuat setelah transfer Andre Silva mengalami kebuntuan.

Monaco membawa Andre Silva untuk pemeriksaan medis hanya demi mengubah perjanjian. Ia lalu dipulangkan kembali ke Milan.

Surat kabar Italia La Nazione dan Footmercato di Prancis melaporkan Manaco pun masih menjadi striker di Serie A. Mereka masih mengincar Simeone yang pada musim lalu bermain untuk Fiorentina.

Pemain yang dijuluki  El Cholito itu putra dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah bermain di Italia sejak tahun 2014.

Pertama ia bermain untuk Genoa lalu bermain di Fiorentina. Permainannya di musim lalu cukup mengecewakan. Simeone hanya mencetak delapan gol dan menyumbang enam assist dari 40 pertandingan.

Kabarnya Fiorentina siap melepas Simeone dengan harga 30 juta euro. Pemain Argentina itu datang ke Fiorentina dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan.

Namanya mencuat saat ketika mencetak dua gol untuk Genoa yang berhasil mengalahkan Juventus 3-1 pada 27 November 2016 lalu. Ia sempat tampil baik untuk Fiorentina pada musim 2017/2018 dengan 14 gol. Tapi kembali meredup di musim selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement