Jumat 26 Jul 2019 03:40 WIB

Menyerah Dapatkan Neymar, Barca?

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017 lalu.

Rep: Lintar Satria/ Red: Agung Sasongko
Neymar
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona yakin akan sangat sulit mendapatkan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Dilansir dari Football Espana, Kamis (25/7) ESPN Deportes melaporkan Barcelona percaya banyak rintangan yang harus dilalui untuk mendapatkan Neymar kembali.

Laporan tersebut menyebutkan Blaugrana yakin Juventus dan Real Madrid juga memiliki ketertarikan yang kuat pada Neymar. Membuat urusan memulangkan Neymar menjadi lebih rumit lagi.

Baca Juga

Pada bursa pemain musim panas ini Neymar kerap dikabarkan akan pulang ke Barcelona. Alasannya karena masa depan bintang asal Brasil di PSG sudah tidak menentu.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017 lalu dengan memecahkan rekor transfer sebesar 222 juta euro. Tapi ESPN Deportas melaporkan bintang asal Brasil tersebut terus menunjukan ia terbuka untuk meninggal PSG.

Neymar santer dikabarkan akan kembali Spanyol. Barcelona dilaporkan ingin membawa Neymar pulang dan Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkannya.

Laporan ESPN menambahkan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu meminta presiden PSG untuk terus memberikan informasi tentang situasi Neymar. Kabarnya ia yakin bisa membuat kesepakatan pada tahun ini. Tapi sejauh ini belum ada langkah-langkah yang menunjukan hal itu akan segera terjadi.

Pada Selasa (23/7) lalu legenda hidup Juventus dan Inter Milan, Gianluca Zambrotta mengatakan penggemar Juventus memimpikan Neymar dapat bergabung dengan klub mereka. Bersama Neymar, menurut Zambrotta, Juventus dapat mencapai penampilan terbaiknya di pentas Eropa.

“Penggemar Juve dan penggemar Italia secara umum, bermimpi melihat Neymar di Serie A,” ujar Zambrotta kepada Omnisport di acara Riccione untuk Piala Musim Panas Bobo.

Selain itu, ia menilai, keberadaan Neymar di Serie A menjadi langkah positif dalam pemasaran sepak bola Italia. "Merek Juve akan tumbuh secara masif di dunia," jelasnya.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement