Jumat 26 Jul 2019 06:15 WIB

Sang Agen Terbang ke Italia Urus Transfer James ke Napoli

Jorge Mendes bernegosiasi tentang opsi dan harga yang ditawarkan kedua belah pihak.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
James Rodriguez
Foto: EPA/JUANJO MARTIN
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Jorge Mendes dikabarkan tengah berada di Kota Napoli, Italia, Kamis (25/7) waktu setempat, untuk mengurus proses kepindahan kliennya, James Rodriguez. James akan pindah dari Real Madrid ke Napoli.

Seperti dilansir Marca, Napoli disebut sempat membatalkan niat mendatangkan James karena tak sepakat dengan penawaran Real Madrid. El Real ingin melepas gelandang berusia 28 tahun itu hanya dengan opsi pembelian.

Baca Juga

Namun, kabar hengkangnya James ke Napoli justru semakin kuat karena sang agen tetap bertandang ke Napoli untuk melakukan negosiasi tentang opsi dan harga yang ditawarkan kedua belah pihak.

Presiden klub Napoli, De Laurentiis menyatakan, pihaknya ingin meminang James dengan opsi peminjaman mengingat James bukan lagi bagian dari rencana skuat Real Madrid yang dinahkodai oleh Zinedine Zidane. "Saya tidak mengerti kenapa Bayern Muenchen bisa meminjamnya, sementara kami justru diminta membeli," ujarnya.

Di sisi lain, Mendes harus meyakinkan dua klub yang bernegosiasi dan menarik minat kliennya untuk berlabuh di klub yang cocok dengan karakter permainannya. Pasalnya, ada rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, yang siap menampung James Rodriguez dengan uang tunai alih-alih menawarkan opsi peminjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement