Jumat 26 Jul 2019 06:18 WIB

Real Betis Konfirmasi Tertarik pada Arkadiusz Milik

Milik bergabung dengan Napoli dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro dari Ajax.

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.
Foto: EPA/Cesare Abate
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE-- Wakil Presiden Real Betis Jose Miguel Lopez Catalan mengonfirmasi klubnya tertarik mendatangkan penyerang Napoli Arkadiusz Milik. Pemain Polandia itu tampil cemerlang pada musim lalu. 

Milik mencetak 20 gol untuk Napoli yang menyatakan akan menyegarkan daya serang mereka pada musim panas ini. Napoli juga dikabarkan berminat mendatangkan penyerang Inter Milan Mauro Icardi.

"Milik pemain yang membuat kami tertarik karena kami mencari pemain dengan karakter seperti dirinya," kata Lopez Catalan kepada Estadio Deportivo, seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (26/7).  

Milik bergabung dengan Napoli dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro dari Ajax pada musim panas 2016 lalu. Tapi ia kerap didera cedera, membuatnya hanya tujuh kali menjadi pemain starter dalam dua musim di Napoli. 

"Kami menyukainya dan kami mencari penyerang baru, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," tambah Lopez Catalan. 

Kabarnya Napoli bersedia melepas Milik dengan harga 50 juta euro. Ia dapat menjadi alternatif bagi Betis untuk bergabung dengan penyerang Espanyol Borja Iglesias yang klausul pelepasannya sebesar 28 juta euro. 

Pemain 25 tahun itu dapat menjadi daya serang baru bagi Betis. Sebelumnya tim La Liga itu mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement