Jumat 26 Jul 2019 07:04 WIB

Keita Balde Jadi Target Alternatif AC Milan

Keita baru saja kembali ke Monaco setelah dipinjamkan selama semusim di Inter Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Keita Balde Diao
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan menjadikan Keita Balde Diao yang kini berstatus pemain AS Monaco sebagai target alternatif jika gagal mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Dilansir Football Italia, Jumat (26/7), Milan sudah menyiapkan dana 40 juta euro plus bonus untuk mencegah kegagalan transfer seperti yang terjadi pada proses pembelian Andre Silva dari klub yang sama.

Angka tersebut dinilai lebih tinggi dari harga Correa yang dibanderol 30 juta euro. Kendati demikian, Sky Sport melaporkan bahwa Correa memiliki banyak rintangan untuk dipinang klub lain.

Proses transfer Keita juga bukan tanpa aral. Pasalnya, Keita baru saja kembali ke Monaco setelah dipinjamkan selama semusim di Inter Milan. Alasan rivalitas dinilai menjadi salah satu penghalang pemain berusia 24 tahun itu untuk hijrah berseragam merah-hitam.

Di sisi lain, Keita dinilai memiliki karakter permainan yang cocok dengan gaya Italia. Selain pernah bermain di Inter, ia juga sempat memperkuat Lazio dan menyumbang lima gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement