Jumat 26 Jul 2019 09:30 WIB

Fiorentina dan Valencia Ikut Berburu Tanda Tangan Khedira

Namun hanya Wolves yang saat ini melakukan pendekatan serius ke Juve.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Foto: EPA/Guido Kirchner
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Fiorentina dan Valencia ikut bersaing dalam perburuan gelandang Juventus, Sami Khedira. Dikutip dari Football-italia, Jumat (26/7), pemain internasional Jerman itu dikabarkan akan meninggalkan Turin musim panas ini.

Fiorentina dan Valencia menjadi klub terakhir yang berminat menggunakan jasa Khedira, setelah Wolverhampton, Fenerbache, dan klub MLS lebih dulu menyatakan ketertarikannya. Fiorentina dan Valencia disebut-sebut sudah meminta informasi seputar situasi Khedira ke Juve.

Baca Juga

Namun hanya Wolves yang saat ini melakukan pendekatan serius ke Juve. Bahkan, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menggelar pertemuan dengan petinggi Wolves di Inggris. Kepergian Khedira memang tidak bisa dihindari. Penyebabnya, kehadiran Aaron Ramsey dan Andrien Rabiot mengancam posisi Khedira di lini tengah.

Kontrak Khedira bersama Juventus sampai Juni 2021. Namun kisah eks Real Madrid di Turin bakal segera berakhir.

Sudah empat musim Khedira berkostum hitam-putih. Sejauh itu, ia tampil dalam 126 laga di berbagai ajang dan mencetak 21 gol. Musim lalu, pemain berusia 32 tahun itu hanya tampil 17 kali untuk Juve dan mencetak dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement