Jumat 26 Jul 2019 12:30 WIB

Zidane Dipusingkan 3 Pemainnya yang Cedera Selama Pramusim

Zinedine Zidane akan berusaha menyiapkan stok pemain yang ada saat ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: AP Photo/Borja B. Hojas
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane dibuat pusing oleh beberapa pemainya yang cedera selama tur pramusim. Ferland Mendy adalah pemain terbaru yang mengalami cedera.

Mendy menyusul Marco Asensio dan Brahim Diaz. ''Cedera itu membuat saya khawatir dan di atas semuanya itu menggangu saya,'' ujar Zidane dikutip dari Marca, Jumat (26/7).

Baca Juga

Setelah Asensio divonis akan absen sampai akhir 2019, Mendy mengalami cedera walaupun tidak parah. Hanya saja, pemain yang baru dibeli dari Lyon tersebut tidak dapat melanjutkan latihan dan bertanding. Belum diketahui berapa lama Mendy akan menepi dari lapangan hijau. ''Itulah yang terjadi dan kita lihat saja apakah dia akan cepat kembali bersama kami,'' kata Zidane.

Asensio paling tidak akan absen selama sembilan bulan. Namun Zidane masih belum tahu apakah Real Madrid akan mencari penggantinya selagi bursa transfer masih dibuka.

Tapi yang pasti, Zidane akan menyiapkan pemain yang ada saat ini. ''Saya tidak memikirkan siapa yang akan menggantikan Marco (Asensio). Kami terpukul dengan cedera Marco,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement