Sabtu 27 Jul 2019 06:22 WIB

Teco Apresiasi Kerja Keras Skuat Bali United

Bali United menempel ketat PS Tira Persikabo di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United menempel ketat PS Tira Persikabo di klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Kemenangan kala bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, melawan Persib Bandung, membuat skuat asuhan Stefano 'Teco' Cugutta itu hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara.

Pelatih Bali United, Stefano Cugutta mengapresiasi kerja keras tim, saat mengalahkan Persib Bandung, terlebih gol Bali United tercipta di awal dan akhir laga. "Kita bagus hari ini, kita cetak gol dengan cepat, 1-0 dengan cepat," kata Teco usai laga.

Baca Juga

Menurutnya, di babak kedua Bali United lebih memilih untuk bersabar dengan skema bertahan. Tidak hanya bertahan, Bali United memanfaatkan serangan balik untuk menekan Persib hingga akhirnya Spaso mencetak gol di injury time.

"Saya harus terima kasih pada semua pemain di tim saya, semua hari ini kerja ekstra keras agar bisa menang disini," tegas Teco.

Dia memaparkan kunci kemenangan bagi Bal United. Menurutnya, tim harus memiliki konsentrasi penuh dan fokus di sepanjang permainan. "Waktu kita hilang bola kita tahu pemain Persib ada beberapa pemaini di lini depan sangat bagus," katanya

Menurutnya, ketika Persib lebih banyak menyerang, permainan Persib lebih agresif. Apalagi, kekuatan lini depan Persib tidak bisa diremehkan. "Tapi kita smeua punya kualitas bagus. Kita semua kerja keras di semua lini. Kita lihat kualitas buat cetak gol disini," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement