Sabtu 27 Jul 2019 17:00 WIB

Milan akan Jual Cutrone ke Wolves

Wolverhampton juga siap memberikan 'banyak' kepada Cutrone.

Rep: febrian fachri/ Red: Dwi Murdaningsih
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker muda AC Milan Patrick Cutrone dikabarkan akan segera berlabuh ke klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers. Produk akademi Milan tersebut jadi alternatif penjualan I Rossoneri untuk menambah pemasukan.

Kabarnya pihak The Wolves rela menggelontorkan uang senilai 20 juta euro agar Cutrone mendarat di Molineux Stadium.

Baca Juga

"Patrick Cutrone dilaporkan berada di ambang bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Ia lebih awal keluarkan dari kamp pelatihan Milan di Boston Amerika Serikat," begitu laporan dari  Radio Rossonera, dikutip dari Football Italia, Sabtu (27/7).

Selain uang tunai 20 juta euro, Wolverhampton juga siap memberikan bonus kepada Cutrone. Penyerang timnas Italia itu juga akan dibayar dengan gaji 3 juta euro pertahun selama lima tahun ke depan.

Milan menjadikan Cutrone untuk penghasil uang lantaran penjualan striker lain Andre Silva ke AS Monaco gagal. Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan akan mempertahankan Silva sebagai pelapis striker utama Krzysztof Piatek.

Cutrone memang sudah jarang jadi pemain utama Milan sejak Piatek masuk pada pertengahan musim 2018-2019. Sebelum itu, sejak mulai promosi ke tim senior Il Diavolo Rosso 2017 lalu, Cutrone adalah super sub yang kerap jadi andalan ketika pemain depan Milan kesulitan menjebol gawang lawan.

Cutrone memang disarankan berpetualang ke klub lain supaya ketajamannya terus terasah. Keberadaanya di Milan dinilai akan membuat karirnya tidak berkembang lantaran tim legendaris Italia itu ingin pemain yang sudah 'jadi'. Sebab Milan sudah sangat ingin kembali ke Liga Champions untuk kembali bersaing di level tertinggi Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement