Sabtu 27 Jul 2019 18:50 WIB

Juventus Berminat Tukar Dybala dengan Lukaku

Pada Mei lalu agen Dybala menegaskan kliennya ingin meninggalkan klub.

Juventus
Foto: AP/Massimo Pinca
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jawara Italia Juventus membuka opsi mendatangkan penyerang Romelo Lukaku dari Manchester United. Juventus dikabarkan siap mengajukan penyerang Argentina Paulo Dybala sebagai paket pertukaran demi mendapatkan bidikan Inter tersebut.

Dilansir Sky Sports, Sabtu (27/7), Kendati Juventus sudah siap untuk menukarkan Dybala, namun si pemain sendiri belum tentu mau dilibatkan dalam kesepakatan itu.

Pada Mei lalu agen Dybala menegaskan kliennya ingin meninggalkan klub, karena sudah merasa tak nyaman dan belakangan kerap dirumorkan tengah didekati juga oleh runner-up Liga Champions musim lalu Tottenham Hotspur.

Lukaku menjadi buruan Inter Milan. Inter terus bernegosiasi dengan United agar bisa mendapatkan Lukaku, kendati persoalan harga masih menjadi ganjalan utama.

Awal pekan ini Inter mengajukan tawaran senilai 54 juta poundsterling tanpa klausa tambahan apapun untuk bisa mendapatkan Lukaku, namun ditolak oleh United.

Sebab, United berkukuh harus balik modal setidaknya 79 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk mendapatkan Lukaku dari Everton tiga musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement