Sabtu 27 Jul 2019 23:15 WIB

Pelatih Semen Padang Waspadai Kualitas Taktik Djanur

Djadjang adalah juru taktik berkarakter dan punya pengalaman sebagai pelatih juara.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Logo Semen Padang
Foto: liga-indonesia.id
Logo Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pelatih Semen Padang FC Weliansyah mewaspadai Persebaya Surabaya yang bertandang ke Padang di bawah komando pelatih Djadjang Nurdjaman. Weli sudah lama memperhatikan taktik permainan Djadjang sejak dari Persib Bandung, PSMS Medan, sampai sekarang di Persebaya.

Menurut Weli, Djadjang adalah juru taktik berkarakter dan punya pengalaman sebagai pelatih juara. "Kang Djadjang salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Ia pernah juara, berpengalaman, dan tetap bersahaja. Kami harus mengantisipasi karena kualitas Djadjang masih sangat baik," kata dia di markas tim Semen Padang di Indarung, Padang, Sabtu (27/9).

Weli baru saja diangkat dari caretaker atau pelatih sementara menjadi pelatih kepala Semen Padang. Ia menargetkan kemenangan pertama Semen Padang di Liga 1 terwujud saat timnya menjamu Persebaya di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Ahad (28/7) malam WIB besok.

Semen Padang saat ini mendekam di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi tiga poin. Sementara posisi calon lawan lebih baik. Bajul Ijo nangkring di peringkat sembilan dengan 13 poin.

Selama 10 hari terakhir, Weli mengaku sudah melakukan evaluasi di setiap lini Semen Padang agar tidak gagal lagi merebut poin penuh. Terlebih. pada pertandingan nanti Semen Padang menjadi tuan rumah.

Weli tak mau mengecewakan suporter Semen Padang lagi. Seperti pada laga terakhir di kandang, Semen Padang kalah dari Bhayangkara FC 2-3. "Semua suporter Semen Padang sudah rindu melihat kemenangan tim ini. Hal itu jadi tambahan motivasi buat Semen Padang," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement