Ahad 28 Jul 2019 14:15 WIB

Bek Anyar AC Milan Ini Cedera Pergelangan Kaki

Theo Hernandez diprediksi menjadi andalan baru AC Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Theo Hernandez
Foto: Foto: EPA/Mariscal
Theo Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar AC Milan. Pergelangan kaki Theo Hernandez sedikit bermasalah.

Theo mendapat masalah tersebut saat memperkuat Milan menghadapi Bayern Muenchen dalam uji coba beberapa hari lalu. Saat itu, kedua tim berada dalam turnamen pramusim bertajuk Internasional Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat (AS).

Baca Juga

"Bek AC Milan Theo Hernandez menjalani pemindaian di pergelangan kaki kanannya karena cedera yang dialami usai laga melawan FC Bayern," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (28/7).

Beruntung kompetisi resmi belum dimulai. Dengan demikian, Theo mengakhiri pramusim lebih cepat.

Pasalnya, eks Real Madrid ini bakal menjalani penyembuhan. Masa penyembuhan tersebut sekitar dua pekan ke depan.

Theo diprediksi menjadi andalan baru AC Milan. Meski baru berusia 21 tahun, ia memiliki pengalaman berada di klub sekelas Real Madrid.

Pada musim 2017/2018, pesepak bola asal Prancis itu memperkuat Los Blancos dalam 23 laga. Semusim berselang, Madrid meminjamkan Theo ke Real Sociedad.

Selama di Sociedad, Theo tampil dalam 24 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol. Ketika balik ke Santiago Bernabeu, Theo dihadapkan pada pilihan sulit.

Klubnya baru mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon. Di kamar ganti sudah ada Marcelo. Situasi demikian, membuat Theo memilih mencari petualangan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement