Ahad 28 Jul 2019 13:36 WIB

Real Madrid Kembali Lepas Pemain ke Liga Primer Inggris

Jesus Vallejo dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Jesus Vallejo
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Jesus Vallejo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kembali melepas pemain dengan status pinjaman. Kali ini, Madrid mengirimkan bek tengah Jesus Vallejo ke Wolverhampton Wanderers.

Sebuah keputusan terbaik. Palang pintu 22 tahun itu butuh jam bermain lebih.

"Real Madrid mengonfirmasi bahwa Jesus Vallejo menuju Wolves dengan status pinjaman selama satu musim, tanpa opsi membeli," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Ahad (28/7).

Situasi saat ini tidak memungkinkan Vallejo bertahan di Madrid. Pasalnya, El Real telah memiliki tiga bek tengah senior.

Kemudian, Los Blancos baru saja mendatangkan Eder Militao. Itu membuat kans Vallejo menembus Starting XI Si Putih, semakin kecil. "Jadi peminjaman ke Woves memberi yang bersangkutan bermain reguler, sebelum kembali ke ibu kota Spanyol," tambah laporan dari Marca.

Madrid mendatangkan Vallejo dari Real Zaragoza pada 2015 lalu. Kapten tim nasional U-21 Spanyol itu digadang-gadang menjadi penerus Sergio Ramos.

Namun hingga kini tanda-tanda itu belum terlihat. Sebelum ke Wolves, Vallejo pernah menjalani masa peminjaman di Eintracht Frankfurt dan Zaragoza.

Selain Vallejo, Madrid juga melepas beberapa nama ke klub lain dengan status pinjaman. Salah satu di antaranya, Dani Ceballos, yang kini berkostum Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement